Rabu, 24 Juli 2013

Striker Anyar Chelsea Terkesan Sambutan CISC




Striker Anyar Chelsea Terkesan Sambutan CISC  - Skuad Chelsea akhirnya tiba di Jakarta jelang laga uji coba pramusim kontra BNI Indonesia All-Stars, Kamis (25/7/2013). Berbagai komentar pun terlontar dari sejumlah punggawa The Blues, Laga Chelsea di SUGBK Terancam Gagal.

Selasa, (23/7/2013) sekira pukul 13:10 WIB, Skuad Chelsea akhirnya tiba di landasan udara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Pelatih anyar Jose Mourinho memimpin para pemain-pemain seperti Frank Lampard, John Terry, Ashley Cole, Eden Hazard dan Petr Cech.

Meski tidak terlihat wajah Fernando Torres, Juan Mata dan Cesar Azpilicueta saat turun dari pesawat, namun tidak menyurutkan animo fans Chelsea. Ratusan fans The Blues yang tergabung dalam CISC (Chelsea Indonesia Supporter Club) memadati ruang tunggu Bandara dan jalan-jalan keluar Bandara.

Sayang, mereka tidak bisa memberikan sambutan lebih dekat, karena usai turun dari pesawat, skuad Chelsea langsung masuk ke bus. Seketika bus tim keluar dari bandara, mereka langsung meneriakan yel-yel dan membentangkan beragam spanduk.

Para punggawa Chelsea sendiri terlihat cukup enjoy saat tiba di Jakarta. Beberapa dari mereka bahkan langsung meng-update pengalaman mereka di Jakarta, Indonesia, melalui gadget mereka.

Hal ini dilakukan bomber anyare The Blues Andre Schurrle. Lewat akun twitternya, @Andre_Schuerrle, striker muda Jerman ini menuliskan, “Sekarang di Jakarta :)) terima kasih atas sambutan. Luar biasa, melihat jumlah orang yang datang ke bandara :) senang bisa berada di sini!,”

Sementara itu, striker lainnya Demba Ba sudah lebih dulu melakukannya. Ba sudah berkicau di twitternya @dembabafoot, saat akan terbang dari Malaysia menuju Indonesia.

“Berangkat menuju Jakarta, sampai jumpa dalam beberapa jam ke depan… Insha’ALLAH ;),” tulis striker yang juga dikenal sebagai seorang muslim yang taat ini.

Lain Schuerrle dan Ba, winger lincah Eden Hazard justru memilih mendengarkan musik selama perjalanan menuju Indonesia. Lewat akun twitternya, @hazaerdeden10, dia berkicau, “Berangkat ke Indonesia dengan lagu ini di telinga saya,” tulis Hazard sambil menunjukkan gambar playlist lagu yang tengah didengarkannya.

Sebelum duel kontra Tim BNI Indonesia All-Stars, Kamis (25/7/2013) malam, skuad The Blues akan melakoni serangkaian kegiatan seperti; menggelar Meet & Greet, coaching clinic dan menjalani latihan.


Baca Juga

Indonesia All Stars Vs Chelsea Tetap Digelar di SUGBK

Mourinho: London Menginginkan Saya

Laga persahabatan antara Chelsea melawan Indonesia All Stars pada Kamis (25/7/2013) tetap berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kepastian itu disampaikan MyEvent selaku mantan promotor kedatangan Chelsea.

"Kami sudah bertemu dan membahas masalah ini. Sampai saat ini, tidak ada tanggapan (dari BNI). Kami tidak mau persoalan ini menjadi polemik besar," jelas Chief Operating Officer (COO) MyEvents Tio Nugroho seperti dikutip dari Goal.

The Blues sempat terancam gagal tampil di GBK. Persoalan ini bermula saat BNI menggandeng promotor baru, Nine Sport. Padahal, sebelumnya, BNI bekerja sama dengan MyEvent. Keputusan itu membuat MyEvent kecewa.

Mereka meminta kompensasi atas biaya-biaya yang telah dikeluarkan dalam upaya mendatangkan Chelsea ke Indonesia, termasuk izin menyewa SUGBK. Namun, untuk sementara, MyEvent melunak.

"Demi sepak bola nasional, kami biarkan berjalan. Ini karena kami ingin mendatangkan tim-tim lain, bukan Chelsea saja. Jangan sampai merusak kredibilitas sepak bola Indonesia di kawasan Eropa," beber Tio.

Terlepas dari itu, Tio menyatakan, pihaknya tetap akan menuntut kompensasi dari BNI. "Permasalahan kompensasi terus berlanjut. Kami memilih langsung menempuh jalur hukum. Kami sudah menyiapkan pengacara," tegasnya.


Judul : Striker Anyar Chelsea Terkesan Sambutan CISC
Permalink : http://yakenzu-haruka.blogspot.com/2013/07/striker-anyar-chelsea-terkesan-sambutan.html

Bagaimana pendapat sobat mengenai Striker Anyar Chelsea Terkesan Sambutan CISC ini ?
Silakan utarakan pendapat sobat dengan berkomentar di bawah ini !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Yakenzu Haruka Copyright © 2013 | Admin By